Jalan Menuju Candi Muara Takus Amblas, Diserahkan ke Kejari Kampar

Selasa,09 Januari 2018 | 14:36:26 WIB
Jalan Menuju Candi Muara Takus Amblas, Diserahkan ke Kejari Kampar
Ket Foto : Jalan amblas menuju ke Candi Muara Takus/Foto : int.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Kejaksaan Tinggi Riau menyatakan, menyerahkan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar untuk melakukan penyelidikan dugaan kerugian negara terkait amblasnya jalan menuju ke Candi Muara Takus, baru-baru ini.

Hal itu disampaikan Kepala Seksi (Kasi) Penkum dan Humas Kejati Riau, Muspidawan kepada jurnalmetronews.com, Selasa (9/1/2018). "Belum ada tim dari Kejati yang turun, karena lokasinya jauh. Itu wewenang Kejari Kampar untuk menyelidiki," kata Muspidawan. 

Selain itu, pihaknya menunggu laporan masyarakat yang masuk ke Kejaksaan. "kalau ada laporan masyarakat, kami tunggu. Terbukti atau tak terbukti itu nanti," katanya. 

Seperti diketahui, jalan yang menghubungkan tempat wisata Candi Muara Takus dan beberapa desa lainnya di Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar-Riau Amblas, Senin (25/12/2017).  Berdasarkan informasi, jalan amblas ini tepat di Kilometer 4 Pematang Kuras (Tangkue), Desa Binamang Kecamatan XIII Koto Kampar. Padahal, jalan provinsi itu baru saja selesai dikerjakan dengan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) provinsi Riau. ***

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY