Polres Kuasing Amankan Dua Pria Terduga Mucikari

Rabu,10 Januari 2018 | 13:26:21 WIB
Polres Kuasing Amankan Dua Pria Terduga Mucikari
Ket Foto : Ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Satuan Reserse Kriminal Polres Kuansing mengamankan dua pria yang diduga sebagai mucikari di cafe remang-remang Bukit Betabuh, Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi pada Senin (8/1/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

‎Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo menyebutkan, kedua tersangka berinisial HG (32) pemilik Cafe H dan PL (52) pemilik Cafe E. 

"Awalnya kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada kegiatan mucikari di lokasi tersebut. Kemudian dilakukan penyelidikan," sebut Guntur pada Rabu (9/1/2018) siang.

Lalu ketika petugas ke Cafe milik HG ditemukan ditemukan 5 orang karyawan inisial TPS (39), F (27), RMS (27), NA (40) dan N (34) bersama pengunjung cafe di dalam kamar.

"Di tempat yang berbeda tepatnya di cafe E, anggota menemukan dua karyawan cafe ‎inisial AWY (30) dan W (32). Saat diinterogasi, PL mengaku sebagai pemilik cafe remang-remang tersebut," ujarnya. 

Selain mengamankan tersangka dan karyawan, petugas juga mengamankan beberapa barang bukti diantaranya kasur, bantal, sprei, selimut dan lainnya.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY