Daftar ke KPU, Andi-Suyatno Naiki Becak Motor

Rabu,10 Januari 2018 | 17:33:00 WIB
Daftar ke KPU, Andi-Suyatno Naiki Becak Motor
Ket Foto : Pagelaran Reog Ponorogo oleh simpatisan Andi Rahman dan Suyatno.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Ada pandangan yang menarik saat Arsyadjuliandi Rahman-Suyatno atau yang disingkat AYO, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 pada Rabu (10/1/2018) sore.‎

Andi Rahman datang ke KPU dengan menaiki becak motor yang dihias sedemikian rupa. Menurut pantauan di lokasi, Andi bersama istri berangkat dari kantor DPD Golkar, Jalan Diponegoro dengan menaiki becak motor dikawal oleh ratusan simpatisannya. Sementara Suyatno dan istri datang menggunakan mobil dan menunggu kedatangan Andi di depan kantor KPU, Jalan Gajah Mada, sekitar pukul 16.30 WIB.

Seperti biasa pasangan cagub dan cawagub yang hendak‎ mendaftarkan diri, disambut dengan kompang yang disiapkan oleh KPU. 

Namun ada yang berbeda dengan kedatangan paslon kali ini selain menggunakan becak motor, para simpatisan kedua petahana ini membuat berbagai pagelaran adat seperti Reog Ponorogo, tarian adat dan lainnya untuk menyambut jagoan mereka meskipun diwarnai gerimis.

Andi Rahman yang merupakan Gubernur Riau dan Suyatno Bupati Rokan Hilir diusung oleh dua partai politik yakni PDI-P, Golkar dan Hanura.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY