Hilang Kendali, Karyawan Bank BUMN Tewas Tabrak Tiang Listrik

Kamis,11 Januari 2018 | 19:34:23 WIB
Hilang Kendali, Karyawan Bank BUMN Tewas Tabrak Tiang Listrik
Ket Foto : Polantas Polres Pelalawan melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas pegawai bank BRI.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - ‎Bayu Arief Praja DN (32) merupakan pegawai di Bank BRI, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal menabrak tiang listrik.

Peristiwa itu berawal ketika mobil Honda City dengan nopol BM 1729 TI yang dikendarai korban bergerak dari arah Pekanbaru menuju ke Pangkalan Kerinci dengan kecepatan tinggi pada Kamis (11/1/2018) sekitar pukul 06.30 WIB.

Tepatnya di Jalan Lintas Timur Km 32+700 Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, ‎korban pun kehilangan kendali hingga menabrak tiang listrik di sekitar lokasi.

‎Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan mengatakan, korban sempat dibawa ke Klinik Dr Andan Dewi di Sei Kijang namun sayangnya nyawanya tak dapat tertolong.

"Korban meninggal dunia di klinik. Selain itu mobil yang dikendarai korban mengalami ringsek pada bagian depan kaca samping kiri. Kaca bagian kanan dan belakang pecah serta badan mobil penyok. Kerugian materil mencapai Rp 10 juta," kata Kaswandi pada Kamis siang.

‎Sementara itu, akibat kecelakaan sendiri Kaswandi mengungkapkan selain kehilangan kendali, korban juga kurang hati-hati.

"Kondisi jalan beraspal dengan menikung ke kanan dari arah Pekanbaru menuju Pangkalan Kerinci.‎ Cuaca saat itu juga cerah dan arus lalu lintas sedang," ungkapnya.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY