Tak Boleh Berpaling

Roni : Pengurus Golkar Wajib Dukung Keputusan DPP

Jumat,12 Januari 2018 | 12:13:23 WIB
Roni : Pengurus Golkar Wajib Dukung  Keputusan DPP
Ket Foto : Ketua Harian DPD Partai Golkar Pekanbaru, Roni Amril/foto : int.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Ketua Harian DPD Partai Golkar Pekanbaru, Roni Amril menyatakan, pengurus DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru wajib mendukung keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.

 

Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno (AYO) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau Tahun 2018. 

 

"Tak ada satupun yang boleh berpaling. Yang berpaling berhadapan dengan juklak 06," kata Roni Amril kepada wartawan, Jumat (12/1/2018).

 

Petunjuk pelaksanaan (Juklak) Nomor 06, yakni tentang kepala daerah, di dalamnya disebutkan juga ada sanksi bagi kader dan pengurus yang tak mendukung. Bagi yang tak mendukung terlihat dari pernyataan (statement) dan gesturenya.

 

"Stressingnya, supaya kader bergerak sosialisasikan pasangan AYO. Aturan dibuat sebagai pedoman dan acuan bagi kader dan pengurus," ujarnya.  

 

Setiap pengurus dan kader, ucap Roni Amril, diminta mensosialisasikan pasangan AYO dan mengatur strategi pemenangannya. 

 

"Dimulai dari, sekasur sedapur, sesumur dan sedulur". Artinya dimulai dari diri sendiri, keluarga, saudara dan kerabat," ungkap Roni. 

 

Golkar merupakan partai lama, loyalitas dan militansi ukurannya. Darimana pun Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang maju tak perduli. " Kita targetnya menang," tutup Roni Amril. (sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY