Empat Paslon Pilkada Riau Jalani Tes Kesehatan di RSUD Arifin Ahmad

Jumat,12 Januari 2018 | 05:30:17 WIB
Empat Paslon Pilkada Riau Jalani Tes Kesehatan di RSUD Arifin Ahmad
Ket Foto : Empat Paslon Gubri menjalani tes kesehatan di RSUD Arifin Achmad.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Sebanyak empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, menjalani tes kesehatan di RSUD Arifin Ahmad. Tes dimulai hari ini Jumat (12/1/2018) hingga besok.

Keempat pasamhan peserta Pilkada tersebut ialah Syamsuar-Edy, Andi Rachman-Suyatno, Lukman Edy-Hardianto dan Firdaus-Rusli.

Direktur RSUD Arifin Achmad, Nurzeli mengatakan, paslon gubernur dan wakil gubernur Riau akan mengikuti tes kesehatan selama dua.

"Untuk tes kesehatan empat paslon gubernur dan wakil gubernur hari ini ada bagian, Psikologi dan Psikiatri. Hari kedua tes narkoba oleh BNN dan cek fisik," ujarnya.

Pemeriksaan kesehatan yang juga diikuti oleh tiga pasangan calon dari Bupati Inhil di lantai dasar. Sementara untuk Paslon Gubri dilakukan di ruang Royan VIP 513 lantai lima.

Untuk hasil dari pemeriksaan ini, akan dikeluarkan pada Senin (15/1) esok."Kalau tidak ada halangan, Senin (15/1) nanti sudah bisa kita informasikan hasilnya," ungkapnya.

Keempat paslon duduk berjejer. Posisi depan Lukman Edy-Hardianto, kedua Firdaus-Rusli, kemudian Syamsuar-Edy dan di barisan paling belakang ada Andi Rahman-Suyatno.

Terlihat sejumlah personel kepolisian mengawasi rangkaian kegiatan Pilkada 2018 ini.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY