Simpan 29 Butir Pil Ekstasi di Kotak Rokok, Warga Dumai Diciduk Polisi

Minggu,14 Januari 2018 | 16:14:54 WIB
Simpan 29 Butir Pil Ekstasi di Kotak Rokok, Warga Dumai Diciduk Polisi
Ket Foto : Seorang pria yang kedapatan membawa 29 butir pil ekstasi yang diamankan oleh Polsek Dumai Kota.

DUMAI, jurnalmetronews.com - Tim Opsnal Polsek Dumai Kota mengamankan seorang pria berinisial Ha alias Udin (26) warga Jalan M H Thamrin, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, yang kedapatan menyimpan 29 butir pil ekstasi di dalam kotak rokok.

Udin diamankan di Jalan Cempedak, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota, pada Sabtu (13/1/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, menceritakan penangkapan bermula ketika petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang pria yang memiliki, menyimpan atau menguasai diduga narkotika bukan tanaman di lokasi tersebut.

"Berawal dari informasi masyarakat kemudian tim melakukan penyelidikan ke Jalan Cempedak. Disana anggota menemukan pelaku dan melakukan penggeledahan," ujar Guntur pada Minggu (14/1) siang.

Saat digeledah, petugas menemukan 29 butir pil ekstasi warna merah muda berlogo S di dalam kotak rokok Sampoerna. Selain itu juga diamankan 1 unit handphone merk Samsung lipat warna hitam.

"Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Dumai guna penyidikan lebih lanjut," tukasnya.(sya)

 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY