Paksa Anak Dibawah Umur Berhubungan Intim, Pemuda di Tandun Dilaporkan ke Polisi

Minggu,14 Januari 2018 | 16:16:52 WIB
Paksa Anak Dibawah Umur Berhubungan Intim, Pemuda di Tandun Dilaporkan ke Polisi
Ket Foto : Ilustrasi pencabulan.

ROHUL, jurnalmetronews.com - Lu (23) dilaporkan ke polisi oleh W (57) karena diduga telah memaksa N (16) untuk berhubungan layaknya suami istri di perkebunan sawit PTPN V Sei Tapung, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu pada Jumat (12/1/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, peri‎stiwa itu bermula ketika W pergi meninggalkan korban di rumah. Tak beberapa lama kemudian, korban menerima pesan singkat dari seseorang bernama Badri yang mengajaknya untuk bertemu di bawah pohon jambu.

Korban pun menerima ajakan tersebut, Badri ternyata adalah pelaku kemudian pelaku membawa korban ke kebun sawit.

Disana pelaku memaksa korban untuk berhubungan intim. Awalnya korban menolak tapi pelaku memaksanya dengan cara membuka pakaian korban dan memukul korban di bagian punggung.

Merasa tak berdaya akhirnya korban pun terpaksa melayani ‎pelaku. Hubungan terlarang tersebut diduga dimulai sekitar pukul 05.30 WIB hingga 18.30 WIB.

Setelah selesai, pelaku mengantar korban pulang namun hanya sampai jembatan di dekat rumah korban. Sambil meninggalkan korban, pelaku mengatakan agar tidak membicarakannya dengan siapa pun.

Tak lama setelah korban ditinggalkan pelaku, tetangga korban B yang melintas di dekat jembatan mengajak korban pulang, tapi korban menolaknya.

Akhirnya B menjemput ibu korban (W) agar dapat membujuk korban kembali ke rumahnya. Setibanya di rumah, korban menceritakan kepada orang tuanya kalau dia telah dicabuli pelaku.

Tak terima dengan apa yang terjadi pada buah hatinya, W langsung membuat laporan ke Polsek Tandun.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, mengungkapkan setelah pihaknya menerima laporan tersebut, anggota langsung melakukan pencarian terhadap pelaku.

"Pelaku berhasil diamankan di hari yang sama sekitar pukul 16.00 WIB. Dia mengakui telah mencabuli korban," tukasnya.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY