Rumahnya Dimasuki OTK, Wanita Ini Jadi Korban Percobaan Pembunuhan

Senin,15 Januari 2018 | 19:51:41 WIB
Rumahnya Dimasuki OTK, Wanita Ini Jadi Korban Percobaan Pembunuhan
Ket Foto : L alias Ciawa menjalani perawatan intensif di Puskesmas terdekat karena menjadi korban percobaan pembunuhan.

ROHIL, jurnalmetronews.com - L alias Ciawa (46) hampir saja meregang nyawa setelah ‎lehernya disayat oleh seorang pria tak dikenal yang memasuki rumahnya di Jalan Tenaga, Dusun Tengah, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rohil pada Minggu (14/1/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, peristiwa itu bermula ketika korban sedang berada di dapur. Lalu secara tiba-tiba seorang pria masuk ke dalam rumahnya melalui kolong yang ada di bagian dapur.

Kaget melihat pria tak dikenal memasuki rumahnya, korban pun menanyakan siapa pelaku. Namun tanpa berkata apapun, pelaku langsung menyandera korban dengan cara menutup mulut dan menempelkan sebilah pisau ke leher korban.

Kemudian pelaku menarik paksa korban dan membawanya ke kamar. Tapi belum sampai di kamar, aksi pelaku keburu kepergok oleh anak korban Su alias Aka (19).

Aka yang melihat ibunya telah disandera langsung berteriak minta tolong. Melihat situasi itu, pelaku langsung menyayat leher korban dan melarikan diri‎ lewat kolong dapur.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, mengatakan bahwa pasca kejadian itu korban langsung dibawa ke puskesmas terdekat.

"Korban sudah dibawa ke puskesmas terdekat. Dan sekarang keadaannya mulai membaik," ujarnya pada Senin (15/1) sore.

Sementara itu korban juga sudah membuat laporan polisi ke Polsek Panipahan."Dia sudah buat laporan polisi dan kita sedang melakukan penyelidikan," tukasnya.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY