Dianiaya Ibu Tiri, Anak Umur 7 Tahun Kabur dari Rumah

Rabu,17 Januari 2018 | 13:30:42 WIB
Dianiaya Ibu Tiri, Anak Umur 7 Tahun Kabur dari Rumah
Ket Foto :

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - MRO yang masih berusia 7 tahun, melarikan diri dari rumahnya di Jalan Paus, Pekanbaru, karena sudah tak tahan dengan perlakuan kasar dari ibu tirinya terhadapnya.

Korban yang masih berstatus murid di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Pekanbaru‎ tersebut, kabur ke rumah Iryusni (30) warga Jalan Harapan, Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir pada Sabtu (13/1/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan mengatakan, saat mendatangi rumah Iryus, korban menceritakan bahwa dia telah dipukul oleh ibu tirinya berinisial D (30).

‎Korban juga menunjukkan bekas luka di sekujur tubuhnya yang diakibatkan oleh perlakuan kasar sang ibu.

Adapun luka yang terdapat pada tubuh korban seperti luka memar di kaki kiri dan tengkuk belakang‎ akibat dipukul dengan tangkai sapu, bekas gigitan di tangan kanan serta bekas cakaran di leher.

Tak beberapa lama kemudian, pelaku mendatangi rumah Iryus dan memakinya agar mau mengembalikan anaknya tersebut. Pelaku bahkan sempat mengeluarkan kata-kata kasar dengan nada mengancam.

Khawatir dengan perbuatan pelaku, Iryus pun enggan mengembalikan korban dan tetap menyembunyikan korban di rumahnya.

Setelah itu, Iryus akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Pekanbaru.

"Laporannya sudah kita terima. Dan saat ini kita sedang melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti dugaan kekerasan terhadap anak tersebut," ujar Polius pada Rabu (17/1) pagi.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY