Aniaya Istri, Oknum Guru di Pekanbaru Dilaporkan ke Polisi

Kamis,18 Januari 2018 | 08:47:10 WIB
Aniaya Istri, Oknum Guru di Pekanbaru Dilaporkan ke Polisi
Ket Foto : Ilustrasi penganiayaan.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Seorang guru di salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) di Pekanbaru, berinisial Y (53) dilaporkan ke polisi oleh istrinya sendiri SEP (37) karena ‎diduga telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).
 
Menurut informasi dari pihak kepolisian, peristiwa bermula ketika korban datang ke sekolah tempat Y mengajar di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Rumbai, pada Selasa (16/1/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.
 
Maksud kedatangan korban kesana untuk meminta uang belanja kepada suaminya yang saat itu sedang mengajar. Namun, Y enggan untuk memberi uang tersebut.
 
‎Karena tak diberi uang, korban bersikukuh tetap menunggu disana hingga Y mau memberi uang. Tak senang melihat kelakuan korban, pelaku yang emosi langsung menghajarnya.
 
Y yang saat ini berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut, ‎menganiaya korban dengan cara menendang kaki kanannya hingga korban pingsan.
 
Tidak terima dengan perbuatan kasar sang suami, korban pun langsung mendatangi kantor Mapolresta Pekanbaru.
 
Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan atas dugaan penganiayaan KDRT tersebut.
 
"Benar, sudah kita terima laporannya. Dari keterangan korban saat ini mereka sedang proses perceraian. Kalau terbukti melakukan tindak pidana, maka pelaku akan kita tahan," ujar Iptu Polius pada Kamis (18/1) pagi.(sya)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY