Kembali ke Dunia Tarik Suara

Sopia Latjuba tak Bisa Tolak Ajakan Bernyanyi

Sabtu,27 Januari 2018 | 11:25:21 WIB
Sopia Latjuba tak Bisa Tolak Ajakan Bernyanyi
Ket Foto : Sophia Latjuba/Foto : sumber/int.

jurnalmetronews.com - Sophia Latjuba kembali ke dunia tarik suara. Wanita berusia 47 tahun ini akan berkolaborasi dengan NEV+ dan tampil di LAFFestival 2018.

Ditanyai soal alasannya menerima ajakan NEV+ untuk berkolaborasi, Sophia Latjuba mengaku tak bisa menolak ajakan untuk bernyanyi.

"Saya orangnya nggak bisa bilang nggak. Ingin eksperimen juga di musik, saya nggak pernah dengerin NEV, musik tekno gitu. Saya cuma dengerin Nidji, makannya saya penasaran juga dan ternyata seneng sih sama hasilnya tadi," katanya saat ditemui di Musica Studio, Jakarta, Jumat (26/1).

Sophia mengaku latihan membawakan lagu David Bowie, This is Not America. Sementara itu, saat ditanya akan melakukan koreografi seperti apa saat tampil, ia mengaku belum memikirkannya sama sekali.

"Tadi kita latihan lagu David Bowie, This is Not Amerika. Koreo? Belum dipikirin sumpah. Kalau kaya gitu lebih ke spontan aja nanti," ujarnya.

Secara terpisah, salah satu personel NEV, Randy mengungkapkan bahwa selera musik Sophia Latjuba tinggi. Oleh karena itu, mereka akan berusaha mengimbangi sehingga tampil apik saat konser perdana di LAFFestival 2018.

"Sophia itu taste musiknya tuh tinggi. Kita bikin aransemen kayak gimana juga kata dia aduh masih kurang nih. Ternyata taste dia tinggi juga ya. Itu jadi pembelajaran buat kita juga sih untuk eksplore gini-gitu," kata Randy.(jpc)

 

Berita ini telah tayang di jawapos dengan judul : Kembali ke Dunia Tarik Suara, Ini Alasan Sophia Latjuba

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY