Hotel Cristiano Ronaldo di Ibu Kota Portugal

Sabtu,27 Januari 2018 | 13:23:03 WIB
Hotel Cristiano Ronaldo di Ibu Kota Portugal
Ket Foto : Christiano Ronaldo/Foto : wikipedia/int.

jurnalmetronews.com - Nama besar dan ketenaran tak akan abadi. Karena itu, Cristiano Ronaldo yang tenar dengan julukan "CR7" dan Grup Pestana membuat kerjasama untuk mengabadikan nama besar itu di Lisbon, Portugal.

Sejak kurang lebih 1,5 tahun lalu, keduanya membangun hotel butik di lokasi yang sangat premium dan bersejarah di Pombaline Down Town (Baxia Pombalina) dengan nama "Pestana CR7".

Letak premium hotel ini tergambar dari jaraknya yang hanya dua menit berjalan kaki dari rute trem utama Praca do Comercio, pusat belanja Chiado dan pusat kehidupan malam Cais do Sodre.

Seperti yang dilansir jurnalmetronews.com dari bolasport.com, hotel yang mengambil tempat di gedung bersejarah yang belum lama direnovasi ini menawarkan kenyamanan menyeluruh secara digital, kamar dengan layanan premium dan pengalaman tinggal beberapa hari dengan sentuhan gaya hidup "CR7" yang khas dan berbeda.

Saat masuk hotel, kutipan pernyataan sangat terkenal dari Cristiano Ronaldo terpampang di dinding atas resepsionis.

"Your love makes me strong. Your hate makes me unstoppable."

"Kutipan ini menjadi semacam motivasi juga untuk kami terus maju. Kami tetap berbuat baik meski ada yang menyukai atau bahkan membenci," ujar resepsionis hotel.

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY