Teken Tiga Prasasti

Gubri Resmikan Rumah Suluk Babul Maqam

Sabtu,03 Februari 2018 | 19:54:26 WIB
Gubri Resmikan Rumah Suluk Babul Maqam
Ket Foto : Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman menandatangani prasasti saat meresmikan Rumah Suluk Babul, Maqam, Bengkalis, Riau.

BENGKALIS, jurnalmetronews.com- Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman meresmikan Rumah Suluk Babul, Maqam, Bengkalis, Riau yang dimasukkan ke dalam kalender destinasi pariwisata.

Turut hadir, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Kepala Biro Kesra, Kepala Dinas Bina Marga, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis, mursyid rumah suluk Babul Maqam, Syech Nadjid Effendy dan Forkopimda.

Gubernur Riau, merasa bahagia bisa bersilaturahmi."Ini berita baik untuk kita semua. Dengan dimasukannya rumah suluk ini ke dalam kalender destinasi pariwisata Riau, mudah-mudahan bisa jadi ikon wisata religi di Kabupaten Bengkalis," ujar Arsyadjuliandi Rachman yang disapa dengan panggilan Andi Rahman.

Harapannya, dengan rumah suluk ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Selain itu, ada semangat baru bagi jamaah, sehingga jumlahnya terus bertambah.

Apabila ada iven haul jadi meriah. Pengajian suluk juga dapat membendung hal-hal negatif yang dapat merusak. Pada kesempatan ini, Gubri menandatangi 3 prasasti sebagai tanda diresmikanya rumah suluk Babul Maqam, Desa Lubuk Muda, Rumah Suluk Babul Ihsan, Desa Api-api, Rumah Suluk Babul Shofa Desa Lubuk Gaung.(rls/red)
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY