Ancam Korban, Pelaku Curanmor Diamuk Massa

Selasa,06 Februari 2018 | 00:53:19 WIB
Ancam Korban, Pelaku Curanmor Diamuk Massa
Ket Foto : Pelaku, RH alias Iye.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Pelaku pencurian, RH alias Iye yang mengancam membelah kepala korbannya, diamuk massa saat kembali mencoba melakukan pencurian di SPBU Pantai Raja. 

Awalnya, RH alias Iye melakukan aksinya di rumah petak Jalan Balam RT 003/RW 006 Kelurahan Kulim, KecamatanTenayan Raya, Pekanbaru, Riau, Senin (29/1/2018) sekira pukul 08.00 WIB. 

Saat itu, korban dan keluarganya berada di kamar dan mendengar pelaku berteriak-teriak sambil mengancam saksi dengan kata-kata "Keluarlah kalian rumah ni mau aku bakar, awas kalian keluar dari rumah ni kalau ada yang bawa honda aku belah kepala kalian'

Mendengar itu, korban dan keluarga keluar dari rumah melewati pintu belakang, tak berapa lama polisi datang dan pelaku kabur menggunakan sepeda motor milik korban yang berada dalam rumah. 

Akibatnya, korban mengalami kerugian sekitar Rp18 juta dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tenayan Raya. Tim Opsnal Polsek Tenayan Raya, mendapatkan informasi keberadaan pelaku di daerah Pantai Raja, Lubuk Sakat, Rabu (31/1/2018).
 
Mengetahui hal itu, polisi menuju ke lokasi. Sekira pukul 23.00 WIB, pelaku yang saat itu di SPBU Pantai Raja sedang diamuk masa, karena diduga ingin melakukan pencurian. 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto melalui Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edi Sumardi membenarkan kejadian tersebut. Selanjutnya, pelaku bersama barang bukti satu unit sepeda motor Honda Beat warna merah putih dibawa ke Polsek Tenayan Raya guna penyidikan lebih lanjut.(red) 


 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY