Kunjungi Masyarakat Kritang

Gubri Serahkan Bantuan CSR BRK Rp50 Juta

Kamis,08 Februari 2018 | 02:12:41 WIB
Gubri Serahkan Bantuan CSR BRK Rp50 Juta
Ket Foto : Gubri saat mengunjungi Kecamatan Kritang, Inhil/foto:hms.

INHIL,jurnalmetronews.com - Pengurus Masjid Al Muslimin Kota Baru Sebrida Kecamatan Kritang mendapatkan bantuan corporate social responbility dari Bank Riau Kepri sebesar Rp50 juta. 

Bantuan tersebut diseahkan langsung, oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Dalam arahannya, Gubri yang disapa akrab dengan panggilan Andi Rachman tersebut menyampaikan, bantuan Corporate Social Responbility (CSR) Bank Riau Kepri (BRK) merupakan wujud kepedulian dalam pemberdayaan dan pembangunan masyarakat.

"Pergunakanlah bantuan ini untuk meningkatkan fasilitas rumah ibadah, peningkatan spiritual masyarakat ini sesuai dengan Visi Riau 2020. Al Quran yang kita serahkan ini, sebagai cara kita menghidupkan program maghrib mengaji, mari ramaikan masjid dengan lantunan ayat ayat suci, khususnya untuk anak anak kita," ajak Gubri.

Pengurus Masjid Al Muslimin, Darul Qutni mengucapkan terima kasih kepada Gubernur atas perhatian terhadap masjid dengan menyerahkan bantuan.

"Kami akan pergunakan sebaik-baiknya untuk peningkatan ibadah, kami doakan Bapak sehat," kata pengurus masjid. (rls/red)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY