Hasil Survei INES, LE-Hardianto Unggul dari Paslon Gubri Lain

Senin,19 Februari 2018 | 01:55:30 WIB
Hasil Survei INES, LE-Hardianto Unggul dari Paslon Gubri Lain
Ket Foto : Wakil Ketua Tim Pemenangan Koalisi Riau Bangkit Lukman Edy (LE)-Hardianto, Abdul Wahid saat konferensi pers dengan wartawan, Minggu (18/2/2018).

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Lukman Edy-Hardianto sangat optimis terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Pasalnya, dari berbagai survei mereka unggul. 

"Alhamdulillah, survei dari INES pak LE di atas semua Calon yang empat," ujar Wakil Ketua Tim Pemenangan Koalisi Riau Bangkit Lukman Edy (LE)-Hardianto, Abdul Wahid kepada wartawan, Minggu (18/2/2018).

Bermodalkan hasil survei, Abdul Wahid mengatakan tim tak akan lemah. Tim Pemenangan Koalisi Riau Bangkit bertambah semangat bekerja menyapa masyarakat yang ada di desa dan kelurahan untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur 'Zaman Now'.

Wahid merincikan, berdasarkan survei Indonesia Network Election Survei (INES) tingkat elektabilitas dengan pertanyaan ke koresponden,LE-Hardianto 29,7 persen, Syamsuar-Edy Natar 21,3 persen, Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rachman)- Suyatno 18,2 persen, Firdaus-Rusli Efendi 17,2 persen.   

"Kita sangat optimis LE-Hardianto terpilih, dari beberapa survei masih unggul," tutup Wahid. (dwr)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY