Miliki 0,20 Gram Sabu-sabu, Dua Tersangka Ditangkap Polisi

Minggu,11 Maret 2018 | 16:44:38 WIB
Miliki 0,20 Gram Sabu-sabu, Dua Tersangka Ditangkap Polisi
Ket Foto : Dua tersangka saat diamankan Polisi di Polsek Dumai Timur, Dumai, Riau.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Unit Reskrim Polsek Dumai Timur, Dumai, Riau mengungkap penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 0,20 gram. Dua tersangka berhasil ditangkap.

Menurut informasi di Kepolisian, kedua tersangka, yakni MH alias Bulu (36) yang berprofesi sebagai Buruh, warga Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, Dumai dan RD (25), warga Kekurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur, Dumai.

Penangkapan kedua tersangka, bermula saat Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Dumai Timur mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di Jalan Pauh Jaya, Gang Mutiara, Kekurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, tepatnya di pinggir jalan dekat pos ronda RT 07 sering terjadi transaksi narkoba.

Petugas kemudian melaporkan ke Kapolsek dan langsung melakukan penyelidikan serta pemantauan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Di TKP, petugas menemukan 2 laki-laki yang dicurigai berada di atas sepeda motor merk Mio J tanpa plat Nomor polisi, tepatnya di depan pos ronda RT 07. 

Tim Opsnal langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap kedua tersanka MH dan RD. Hasil penggeledahan, ditemukan barang Bukti berupa 1 paket sedang yang diduga narkotika jenis sabu-sabu yang dipegang dan dijatuhkan ke tanah oleh tersangka, MH. 

"Tersangka dan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,20 gram dan satu unit sepeda motor merk Mio J tanpa plat polisi diamankan ke Polsek Dumai Timur untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo. (dwr)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY