Bongkar Isi Gudang, Seorang Warga Sorek Meringkuk di Balik Jeruji

Minggu,11 Maret 2018 | 17:55:31 WIB
Bongkar Isi Gudang, Seorang Warga Sorek Meringkuk di Balik Jeruji
Ket Foto : Tersangka beserta barang bukti berhasil diamankan.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Seorang pria, RHS (21), warga Desa Sorek I Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelelawan mendekam di Polsek Lirik karena melakukan pencurian dengan membongkar gudang yang berada di belakang rumah korban, Jumiran (62).

Menurut informasi di Kepolisian, kejadian itu bermula pada Sabtu (10/3/2018) sekira pukul 06.00 WIB, saat korban membuka gudang yang berada di belakang rumah dan melihat barang-barang, berupa 1 unit sepeda merk Family, 1 unit gergaji mesin merk New West, 1 unit sepeda Kitaco, 1 unit batrai merk Incoe, 1 unit Batrai Merk NS absolute, 1 buah timbangan gantung 110 kilogram, 1 buah velg mobil, sudah tidak ada lagi.

Tak lama setelah itu, kemudian korban diberitahukan oleh warga lainnya, bahwa ada orang yang diamankan warga dan dibawa ke Polsek Lirik, dimana tersangka dan kawanannya menggunakan 1 unit kendaraan roda empat untuk melakukan aksinya dan belum sempat barang tersebut dinaikkan sudah diamankan oleh warga.

Selanjutnya, Kapolsek bersama Unit Reskrim dan Kades Mekarsari mengumpulkan barang bukti yang disimpan di dalam semak-semak dan membawa ke Polsek.

Korban mendatangi Polsek Lirik dan menemukan barang miliknya yang hilang. Atas kejadian tersebut, warga Mekar Sari, Kecamatan Lirik, Inhu itu melapor ke Polsek Lirik guna pengusutan lebih lanjut. 

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, tersangka saat ini masih dalam proses penyidikan petugas Kepolisian. "Akibat kejadian tersebut korban menderita kerugian materil sebesar tiga juta rupiah," tutup Kabid Humas Polda Riau. (dwr)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY