Sekda Salat Shubuh Berjamaah di Masjid Raudhatul Muslimin

Senin,19 Maret 2018 | 16:20:38 WIB
Sekda Salat Shubuh Berjamaah di Masjid Raudhatul Muslimin
Ket Foto : Sekdaprov Riau, H Ahmad Hijazi melaksanakan Salat Shubuh berjamaah di Masjid Raudhatul Muslimin.

TEMBILAHAN, jurnalmetronews.com- Sekretaris Daerah Provinsi Riau, H Ahmad Hijazi melaksanakan Salat Shubuh berjamaah di Masjid Raudhatul Muslimin, Jalan Trimas, Tembilahan.

Dalam kesempatan ini, H Ahmad Hijazi bertindak sebagai Imam Salat Shubuh yang dilanjutkan memberikan tausiah yang dihadiri ratusan jamaah disekitar masjid Raudhatul Muslimin. Sebagaimana diketahui, Salat Shubuh berjamaah begitu sulit dilaksanakan sehingga dapat diambil tolak ukur suatu daerah dan bangsa bilamana jamaah Shubuh seperti Salat Jumat atau lebih maka semangatnya dalam bekerja akan lebih baik lagi.

H Ahmad Hijazi dalam tausiahnya menyampaikan sangat apresiasi sekali dengan kelompok pemuda yang berinisiatif membentuk kelompok penggerak pejuang Shubuh berjamaah di Tembilahan pada khususnya dan Kab Inhil pada umumnya.

H Ahmad Hijazi mengucapkan terimakasih kepada pengurus masjid dan Komunitas Pejuang Shubuh dimana mempunyai kegiatan sangat baik memiliki nilai spritual yang harus diutamakan. Salat Shubuh berjamaah adalah kewajiban bagi umat muslim yang merupakan perintah Allah SWT dimana Salat Shubuh berjamaah di masjid mempunyai pahalanya lebih besar daripada sholat fardhu yang lainnya.

Di Inhil, ajaran Islam dari dulu tokoh masyarakat, Ulama dan  masyarakatnya sampai saat ini sangat kental dengan nilai-nilai yang agamis, taat beribadah dan selalu menjunjung tinggi kerukunan beragama. Saat ini, Pemerintah Provinsi Riau sedang melaksanakan gerakan ASN Shubuh berjamaah, ASN mengaji dan ASN peduli yang mana dimulai pada setiap Shubuh Jumat. "Semoga dengan apa yang dilaksanakan diberikan hidayah, petunjuk, Rahmat dan Ridho Allah SWT," kata Sekda. (rls)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY