Pria Paruh Baya Tewas Setelah Terjun dari Jembatan Siak I

Selasa,24 April 2018 | 22:39:49 WIB
Pria Paruh Baya Tewas Setelah Terjun dari Jembatan Siak I
Ket Foto : Idris (56) tewas setelah terjun dari Jembatan Siak I.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Seorang pria, Idris (56) nekad terjun bebas dari Jembatan Siak I, Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, Selasa (24/4/2018).

Suara dentumannya mengejutkan petugas kebersihan dari samping stasiun pompa air bawah Jembatan Siak I. 

Dari identifikasi yang dilakukan Kepolisian, pria paruh baya yang tewas mengenaskan itu, diketahui warga Jalan Hangtuah, Kecamatan Kundur Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kapolsek Senapelan, Kompol Agung Tri Adiyanto melalui Kanit Reskrim, Iptu Aris Gunadi, membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Benar. Saat ini masih kita lakukan penyelidikan," ujar Aris.

Kanit Reskrim menceritakan, sebelum mengakhiri hidupnya, korban sempat terlihat oleh petugas kebersihan, Nurdiana berada di bawah jembatan Siak I pukul 08.30 WIB.

‎Selain itu, petugas kebersihan lainnya Zulkarnain (44) sempat mendengar hal yang sama, yakni suara dentuman keras ketika sedang menyapu di stasiun pompa banjir.

Mendengar itu, saksi Zul langsung keluar dari pintu‎ samping stasiun. Begitu keluar, ia melihat seseorang yang posisinya sudah telungkup di bawah jembatan Siak I. Kemudian saksi Zul memberitahukan kepada warga sekitar dan melaporkannya ke Polsek Senapelan.

"Kita lakukan identifikasi dan saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau guna di visum,"‎ tuturnya.

Berdasarkan hasil lidik dan identifikasi sementara, ada bekas luka di seputaran kepala yang mengeluarkan darah, begitu juga di bagian mulut dan gigi palsu copot akibat benturan keras. (el)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY