Selama Bulan Ramadan

Ketua Komisi IV DPRD Kota : Jangan Ada Pemadaman Listrik

Jumat,11 Mei 2018 | 12:25:21 WIB
Ketua Komisi IV DPRD Kota : Jangan Ada Pemadaman Listrik
Ket Foto : Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Roni Amriel/Foto : int.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Roni Amriel meminta kepada Perusahaan Listrik Negara agar jangan sampai terjadi pemadaman listrik selama bulan Ramadan.  

"Ya untuk menghargai dan mendukung umat Islam menjalankan ibadah puasa Ramadhan, kita minta kerjasama PLN jangan sampai terjadi pemadaman, sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah dengan khusu'," kata Roni, Jumat (11/5/2018).

Jikapun terjadi pemadaman, ungkap Ketua Komisi IV DPRD Kota, usahakan jangan sampai durasinya terlalu lama dan hindari pemadaman di malam hari, kecuali sifatnya force major.

Menghadapi Ramamdan 1439 Hijryah, Roni mengajak agar sama-sama memberikan kesempatan umat Islam berkonsentrasi beribadah termasuk peran serta Pemerintah Kota Pekanbaru untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di Pekanbaru. "Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 2018 M-1439 Hijriah," kata anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Golkar ini.

Sementara itu, Humas PLN Area Pekanbaru, I Komang Sudarsana, mengatakan pasokan listrik sampai saat ini dan untuk bulan Ramadan masih aman. "Dalam arti, tidak ada defisit atau kekurangan daya, namun begitu kami berharap tidak ada gangguan yang sampai menyebabkan padam," ucap I Komang Sudarsana. (war)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY