Peresmian Gedung Baru

Plt Wako: Semoga Memotivasi Kinerja Kejari

Jumat,11 Mei 2018 | 19:54:22 WIB
Plt Wako: Semoga Memotivasi Kinerja Kejari
Ket Foto : Plt Wali Kota Pekanbaru, H Ayat Cahyadi menyaksikan pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya gedung baru Kejaksaan Negeri Pekanbaru, Jumat (11/5/2018)/Foto; pekanbaru.go.id.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Pelaksana Tugas Wali Kota Pekanbaru, H Ayat Cahyadi menghadiri peresmian gedung baru Kejaksaan Negeri Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (11/5/2018).

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota dalam pidatonya, menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap instansi vertikal guna tersebut menjalankan tugas dan membangun sinergisitas bersama Pemerintah Kota dalam menegakkan hukum dan peradilan di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah, semoga gedung yang baru diresmikan ini menjadi semangat baru dan memotivasi kinerja Kejari dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Terimakasih kami sampaikan juga karena selama ini telah mengawal pelaksanaan pembangunan di Kota Pekanbaru yang mana ini tentu berdampak terhadap integritas ASN dalam menjalankan tugasnya di Pemerintahan," ujar Plt Wali Kota.

Peresmian gedung baru Kejari Pekanbaru ini dilakukan langsung oleh Kejaksaan Agung RI, HM Prasetyo. Tampak hadir dalam kesempatan itu, Forkompimda Kota Pekanbaru, Kepala Kajati Riau, Kepala Kejari se-wilayah Provinsi Riau, Ketua DPRD Riau, dan Ketua DPRD Pekanbaru.


Sumber:pekanbaru.go.id 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY