Bupati Tapteng Santuni Anak Yatim Piatu

Selasa,15 Mei 2018 | 11:34:11 WIB
Bupati Tapteng Santuni Anak Yatim Piatu
Ket Foto : Bupati Tapteng memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu di Masjid Al Muslimin Pandan/Foto:tapteng.go.id

PANDAN, jurnalmetronews.com- Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu pada pengajian rutin Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah di Masjid Al Muslimin Pandan, Senin (14/5/2018).

Acara Pengajian itu dimulai dengan penyampaian Tausiyah oleh Ustaz Drs H Ngadiman KS. Di dalam tausyahnya, Ustaz Drs H Ngadiman KS mengimbau agar jangan pernah sekali-kali memakan harta anak yatim.

“Kepada orang kaya yang tidak memberikan bantuan kepada anak yatim, itu juga termasuk memakan hak anak yatim,” kata Ustaz. 

Selanjutnya, Bupati Tapteng dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga dengan acara penyantunan anak yatim dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dan mengucapkan Selamat memasuki bulan suci Ramadan.

“Kepada kita, selamat memasuki bulan suci Ramadan, mohon maaf lahir dan bathin. Kepada kita semua, bekerjalah maksimal. Saya berharap dukungan kita untuk Pemkab Tapteng ini. Khusus kepada Anak Yatim Piatu, kita doakan mereka-mereka ini agar berguna bagi nusa dan bangsa. Pada bulan suci Ramadan diharapkan kepada kita semua agar meramaikan masjid,” ungkap Bupati Tapteng.

Bupati Tapteng memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu berupa bantuan beras 10 kilogram dan uang sebanyak Rp200 ribu kepada masing-masing Anak Yatim Piatu sebanyak 40 orang.

Acara ini dihadiri oleh ASN Pemkab Tapteng yang mengikuti Pengajian Rutin di Masjid Al Muslimin Pandan.

 

Sumber: tapteng.go.id

 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY