Agar Madiun Penuh BERKAH, AHY Ajak Warga Coblos Nomor Satu

Minggu,24 Juni 2018 | 18:16:51 WIB
Agar Madiun Penuh BERKAH, AHY Ajak Warga Coblos Nomor Satu
Ket Foto : AHY/Foto : int.

MADIUN, jurnalmetronews.com- Kamis (21/6/2018) siang, enam hari menjelang pencoblosan Pilkada yang akan dilaksanakan secara serentak pada 27 Juni 2018 nanti, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Madiun untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ahmad Dawami (Kaji Mbing) dan Hari Wuryanto.

Di depan ratusan masyarakat Madiun yang hadir dalam Kampanye Akbar di Lapangan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, AHY berharap pasangan calon yang diusung Partai Demokrat, Golkar, Hanura dan PKPI ini dapat memimpin Kabupaten Madiun.

"Kenapa kita harus pilih nomor satu? Karena BERKAH (BERsama KAji Mbing dan Hari) buat kita, dan BERKAH untuk Kabupaten Madiun. Di tangan beliau, kita berharap mereka berdua hadir sebagai pemimpin yang amanah, adil dan mencintai seluruh warganya. Pemimpin yang tidak pilih kasih, dapat menegakkan kebenaran dan rakyat kita ingin hidupnya lebih baik," ujar AHY. 

"Saat ini kita tahu negara kita sedang menghadapi daya beli dan lapangan kerja yang kurang baik. Kita berharap BERKAH dapat membawa harapan rakyat tadi, untuk bisa menyejahterakan rakyatnya," lanjutnya.

AHY kemudian mengimbau masyarakat yang hadir untuk bersama-sama mengokohkan semangat dan militansinya untuk meraih kemenangan BERKAH di tanggal 27 Juni dengan datang ke TPS dan coblos nomor satu.


Tahun 2017 Kaji Mbing diangkat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Madiun. Sebelumnya, Kaji Mbing juga pernah menjabat sebagai Bendahara Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Madiun, sedangkan Hari juga memiliki segudang pengalaman dalam berorganisasi dan pendidikan formal. 

Pria lulusan Universitas Jember jurusan Hukum Tata Negara (Sarjana) dan UPN Veteran Surabaya jurusan Magister Akuntansi (Pasca Sarjana) juga menjabat sebagai Direktur KBPR (Koperasi Bank Perkreditan Rakyat) Arta Kencana. 

KBPR Arta Kencana adalah salah satu KBPR ternama di Kabupaten Madiun. Kedatangan AHY di Kabupaten Madiun disambut meriah oleh masyarakat Madiun di lapangan Balerejo. Sesampainya di sana, AHY menerima Bondrek, alat musik tradisional Madiun berbentuk kipas dengan bahan kayu sebagai simbol kedatangannya. AHY kemudian memainkan alat musik tersebut yang disambut riuh oleh masyarakat yang hadir. 

Kepada awak media usai acara, AHY menjelaskan bahwa kedatangannya di Madiun memiliki arti yang penting. "Saya sebagai Komandan Kogasma melihat bahwa momentum pilkada serentak ini, utamanya yang terjadi di Jawa Timur khususnya di Madiun sangat penting dan memiliki arti yang strategis. 

Oleh karena itu saya berharap bisa membangkitkan semangat seluruh kader, dan meyakinkan di minggu terakhir ini agar lebih solid lagi sehingga mendapatkan kemenangan dan kesuksesan di 27 Juni," jelas AHY.

Turut hadir dalam kampanye akbar ini diantaranya, Wakil Komandan Kogasma 1 dan Anggota DPR-RI Tengku Riefky, Deputi VII Kogasma Bidang Media dan Public Relations dan Anggota DPR-RI Putu Supadma Rudana, Deputi IV Kogasma Bidang Logistik dan Anggota DPR-RI Verna Inkiriwang. (rls)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY