Pindah ke Tenayan Raya

Kantor Wako di Jalan Sudirman segera jadi Mall Pelayanan Publik

Minggu,24 Juni 2018 | 22:45:48 WIB
Kantor Wako di Jalan Sudirman segera jadi Mall Pelayanan Publik
Ket Foto : Walikota Pekanbaru, DR Firdaus, ST, MT saat memberikan keterangan pers kepada wartawan, bersempena HUT ke 234 Pekanbaru, Minggu (24/6/2018).

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Kantor Walikota Pekanbaru segera pindah ke Kecamatan Tenayan Raya, sedangkan yang saat ini di Jalan Sudirman akan jadi mall pelayanan publik.

Hal itu disampaikan Walikota Pekanbaru, DR Firdaus, ST, MT kepada wartawan saat konferensi pers bersempena HUT ke-234 Pekanbaru, Minggu (24/6/2018). 

"Semua perizinan yang dikeluarkan di Pekanbaru tak hanya jadi wewenang Kota Pekanbaru, tetapi semua instansi vertikal yang menyediakan perizinan disediakan di tempat yang sama," kata Firdaus.

Desainnya tak seperti pemerintahan yang kaku. Masyarakat mendapatkan pelayanan, seperti belanja di mall. 

Apa yang dicari disediakan di mall pelayanan publik. Semuanya dibuat senang. Ini prinsip dari pemerintahan yang cerdas, bahkan sekali datang, semua urusan ditemukan di sana.

"Jadi masyarakat tak perlu cari kesana kemari lagi," ungkap Wako dua periode itu.

Kantor Walikota Pekanbaru akan diberi jembatan penyeberangan menuju ke Ruang Terbuka Hijau (RTH) di depannya. "Semua itu diperuntukkan bagi masyarakat," katanya. (dwr)

 

 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY