Beauty and Beat di New Paragon Cafe Dimeriahkan Dara the Virgin

Jumat,27 Juli 2018 | 07:00:27 WIB
Beauty and Beat di New Paragon Cafe Dimeriahkan Dara the Virgin
Ket Foto :

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Tak hanya Dj Ian Now, Malam Minggu di New Paragon Cafe Pekanbaru sekitar pukul 22.00 WIB juga dimeriahkan dengan didatangankannya Dara the Virgin dalam acara Re-Opening New Paragon Cafe Pekanbaru yang berjudul Beauty and Beat pada Sabtu (21/7/2018) lalu.

New Paragon yang merupakan salah satu tempat hiburan berkelas di Kota Pekanbaru pada Sabtu malam lalu mengadakan acara event Re-Opening New Paragon yang dimeriahkan dengan menghadirkan artis Dara the Virgin serta Dj Ian Now.

Acara yang berjudul Beauty and Beat ini juga dihadiri beberapa undangan, dan diantaranya juga turut hadir tokoh masyarakat setempat.

Afis macho selaku Meneger Operasional New Paragon berharap new Paragon kedepannya bisa menjadi tempat pilihan wisata hiburan bagi masyarakat Pekanbaru dan pengunjung yang datang ke kota Pekanbaru serta bagi kalangan pebisnis.

"Harapan kita New Paragon kedepannya bisa menjadi tempat pilihan wisata bagi yang ada dikota Pekanbaru, pengunjung dan juga menjadi pilihan bagi kalangan pebisnis," ujarnya

Afis juga menambahkan sebagai bentuk kepedulian untuk sesama New Paragon sebagai tempat hiburan dan tempat wisata yang positif terus menggalakkan kegiatan sosial seperti menyantuni anak yatim dan memberikan bantuan guna pembangunan mesjid setiap bulannya,

"Sebagai tempat hiburan atau tempat wisata yang positif, kita juga memberikan bantuan pembangunan untuk mesjid dan santunan pada anak yatim, hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian sesama dan semoga kedepannya bermanfaat bagi semua", tambahnya.(raf)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY