Polisi Kembali Tangkap Pengedar Narkoba di Desa Sipungguk

Sabtu,28 Juli 2018 | 14:28:57 WIB
Polisi Kembali Tangkap Pengedar Narkoba di Desa Sipungguk
Ket Foto : Barang bukti yang berhasil diamankan polisi.

TAPUNG, jurnalmetronews.com- Satuan Resnarkoba Polres Kampar kembali meringkus seorang pengedar narkotika jenis shabu di Wilayah  Dusun Sipungguk Kecamatan Salo Kabupaten Kampar pada Jumat (27/7/2018). 

Tersangka kasus penyalahgunaan narkotika yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah KK alias K ( LK 22 ) warga  Dusun Sipungguk  Kec. Salo Kab. Kampar.

Bersama tersangka ini juga diamankan sejumlah barang bukti antara lain 12 (dua belas) paket diduga berisikan narkotika jenis shabu yang dibungkus plastic bening, 1 (satu) Ball plastic bening, 2 buah kaca pirek, 1 buah jarum suntik, 3 pipet plastic , 1 buah bong terbuat dari botol plastic, 1 buah dompet warna cokelat, 1 unit handphone merk xiaomi warna cokelat, 1 unit handphone Samsung warna biru, 1 buah kotak redoxon.

Uang tunai sejumlah Rp125.000,00 serta beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Pengungkapan kasus ini berawal Pada hari Jumat pada 27 Juli 2018 sekira pukul 21.30 WIB, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa Sdr KK alias K ( LK 22) sering mengedarkan narkoba di pondok disebuah sawah yang berada di Dusun Sipungguk Kecamatan Salo Kabupaten Kampar tepatnya di sebuah pondok di tengah sawah.

Menindaklanjuti informasi tersebut Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Kampar langsung melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa Tersangaka KK alias K  berada di pondok tersebut serta Tim Opsnal langsung mengamankan Tersangka KK alias K yang berusaha lari ke sawah.

Tim Opsnal berhasil mengamankan Tersangka KK alias K dan membawa Tersangka ke pondok guna dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh aparat desa setempat, dan ditemukanlah 12 paket narkotika diduga jenis shabu yang berada didalam kotak redoxon. 

Selanjutnya Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar mengamankan pelaku dan barang bukti ke Polres Kampar guna Proses Penyidikan lebih lanjut

Kapolres Kampar, AKBP Andri Ananta Yudhistira melalui Kasatres Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Asdi bahwa tersangka KK alias K beserta barang bukti atas kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya. (rls)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY