Dua Pemuda Pelaku Pengeroyokan Diringkus Polsek Kampar

Jumat,31 Agustus 2018 | 13:00:41 WIB
Dua Pemuda Pelaku Pengeroyokan Diringkus Polsek Kampar
Ket Foto : Tersangka yang berhasil diringkus oleh pihak Kepolisian.

KAMPAR, jurnalmetronews.com- Jajaran Satreskrim Polsek Kampar berhasil menangkap dua pemuda yang merupakan DPO Polsek Kampar 4 Bulan lalu dalam kasus Pengeroyokan bersama-sama.

Kedua pelaku adalah Jamaludin (32)  warga Desa Pulau Rambai Kecamatan Kampa dan Khairul Amin (23) Desa Pulau Tinggi Kecamatan Kampar, sedangkan korban adalah Dodi Hermawan (22) warga Desa Pulau Tinggi, Kecamatan Kampar. 

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (19/5) sekira pukul 18.00 Wib. Di simpang pagi Desa Pulau Tinggi, Kecamatan Kampar. Saat itu Dodi Hermawan sedang mencuci sepeda motor di parit tiba-tiba datang pelaku Jamaludin dan Khairul yang masing-masing mengunakan sepeda motor. 

Lalu pelaku Jamal sapaan akrabnya berkata "Pinggirkan Sepeda  Motor Ini" lalu dijawab oleh korban "Kan Bisa Lewat Bang" lalu Jamaludin  berkata kepada Khairul alias Irul "Tolong Pukul Anak  Ini  Rul" kemudian Jamal mendorong korban, sehingga korban terjatuh ke parit. 

Tak habis di situ, korban pun melawan dengan melemparkan kain lap ke arah Jamaludin dan mengenai badan Jamaludin dan tiba-tiba Khairul langsung menyerang korban di dalam parit dan memukul bagian muka korban sebanyak 4 kali dengan menggunakan tangan Khairul. 

Setelah puas memukul korban,  kedua pelaku pergi dari tempat kejadian. Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Kampar guna pengusutan lebih lanjut. 

Kapolres Kampar, AKBP Andri Ananta Yudhistira melalui Kapolsek Kampar, AKP Ridwanto membenarkan kejadian tersebut.

"Pelaku sudah ditetapkan sebagai DPO kita selama 4 bulan dan akhirnya pada Kamis (30/8) kemarin kita mendapat infomasi bahwa kedua pelaku berda di kampungnya," jelasnya. 

Kemudian sekira jam 12.00 WIB, Kanit Reskrim  Iptu  Zulfatriano bersama anggota langsung diperintahkan untuk menangkap pelaku. 

"Kanit reskrim melakukan penyelidikan ke lokasi informasi tersebut dan sesampainya di lokasi ditemukan pelaku dan kemudian pelaku diintrrogasi perihal perbuatannya dan pelaku mengakui semua perbuatannya kemudian pelaku dibawa ke Polsek Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," ungkat Kapolsek. (ir/rls)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY