Lagi, Dua Napi jadi Bandar Narkoba di Lapas Kelas II B Bangkinang

Selasa,04 September 2018 | 11:48:15 WIB
Lagi, Dua Napi jadi Bandar Narkoba di Lapas Kelas II B Bangkinang
Ket Foto : Dua tersangka beserta barang bukti diamankan di kantor Polisi.

BANGKINANG, jurnalmetronews.com- Kalapas Kelas II B Bangkinang terus melakukan razia terhadap napi yang ada di dalam tahanan, dan kali ini dua napi bandar narkoba berhasil diamankan mereka. 

Kemudian pelaku langsung diserahkan kepada Satresnarkoba untuk menindak lanjutinya,  dan kedua pelaku ini langsung dibawa ke Polres Kampar. 

Pelaku ada Darmawan dan Antonius,  Lapas kelas II B Bangkinang Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar tepatnya di  Blok G.  

Dari tangannya di temukan barang bukti 15 (Lima belas) paket diduga narkotika jenis shabu yang dibungkus plastic bening, kotak tabung dan celana. 

Terungkapnya dua napi ini pada Jumat (31/8/2018) sekira pukul 22.30 WIB, Tim Opsnal Satuan Resnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari Kalapas Kelas II B Bangkinang,  telah dilakukan razia di Lapas Kelas II B Bangkinang tepatnya di Block G, dari hasil razia tersebut diamankan 15  paket diduga narkotika jenis shabu yang dibugkus plastik bening di dalam sebuah  tabung yang berada di dalam kantong celana yang sedang dijemur. 

Kemudian Kalapas beserta petugas lapas menanyakan kepada Antoni. Dari hasil interogasi ia mengakui jika yang menaruh celana di jemuran tersebut adalah dia, sedangkan yang menyuruh meletakan celana berisi narkotik jenis sabu tersebut adalah Darmawan. 

Atas temuan barang bukti tersebut selanjutnya Kalapas lmenghubungi tim Opsnal Sat Res Narkoba.
Selanjutnyan tim menuju Lapas. 

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar, AKBP Andri Ananta Yudhistira melalui Kasat Narkoba, Iptu Asdisyah Mursid. "Selanjutnya mengamankan kedua narapidana tersebut berikut barang bukti untuk dibawa ke polres Kampar guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut," tandasnya. (ir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY