Lomba Perpustakaan SLTA, Pekanbaru Mewakili Riau untuk Tingkat Nasional

Rabu,05 September 2018 | 11:00:51 WIB
Lomba Perpustakaan SLTA, Pekanbaru Mewakili Riau untuk Tingkat Nasional
Ket Foto : Kabid Pembinaan Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru, H Sarkawi saat menghadiri lomba.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Pekanbaru berhasil mewakili Riau untuk Tingkat Nasional lomba Storytelling Sekolah Dasar dan lomba Perpustakaan Sekolah  SLTA.

Lomba Storytelling diwakili oleh Angel Fiorentina Cen, murid SD Dharmayudha Pekanbaru dendan judul cerita "Si Lancang", sedangkan lomba Perpustakaan SLTA diwakili SMA Cendana Rumbai Pekanbaru. 

Lomba ini diselenggarakan, Selasa (4/9/2018)  di Hotel Grand Orchadz Kemayoran Jakarta.

Kabid Pembinaan Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru, H Sarkawi mengatakan, sebelum melaju ke tingkat nasional lomba storytelling dan lomba Perpustakaan SLTA sudah melewati seleksi tingkat Kota Pekanbaru dan tingkat Provinsi Riau beberapa bulan yang lalu.

"Mudah-mudahan tahun ini Pekanbaru meraih Juara satu tingkat nasional yang mana dua tahun belakangan ini Pekanbaru baru mampu menyandang  prediket Juara dua tingkat nasional," jelas Sarkawi.

Para pemenang lomba akan diumumkan di Gedunf Integrity Convention Centre, Jalan Angkasa Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Kamis (6/9/2018) pukul 17.00 WIB.

Turut hadir juga pada saat itu, DR Deni Satria, M.Pd, Direktur Yayasan Pendidikam Cendana Riau dan DR Mazuardi, M.Pd, Kepala SMA Cendana Rumbai.(rls)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY