Sembilan Perpustakaan Kota Pekanbaru Teken Kerjasama

Selasa,18 September 2018 | 16:20:57 WIB
Sembilan Perpustakaan Kota Pekanbaru Teken Kerjasama
Ket Foto :

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Sembilan perpustakaan di Kota Pekanbaru, Selasa (18/82018) akan melakukan penanda tanganan kerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru.

Hal itu disampaikan Kabid Pembinaan Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca, H Sarkawi,SPd, MM.

Adapun perpustakaan yang menandatangani perjanjian kerjasama tersebut adalah Perpustakaan Puskesmas Sail, perpustakaan SMA 5 Pekanbaru, perpustakaan SMP 3 Pekanbaru, Perpustakaan SDN 161 Pekanbaru, Perpustakaan SDN 113 Pekanbaru, Perpustakaan SDN 87 Pekanbaru, Perpustakaan SDN 58 Pekanbaru, Perpustakaan SDN 42 Pekanbaru dan Perpustakaan SDN 35 Pekanbaru. 

Disampaikannya, maksud dilaksanakannya perjanjian kerjasama ini untuk meningkatkan partisipasi para pengelola perpustakaan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sebagai mana yang telah diamanatkan dalam Pembukaan UUD Negara RI tahun 1945. 

"Selain itu perjanjian kerjasama yang dijalin antara Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru dengan sembilan perpustakaan ini adalah untuk mengembangkan urusan pemerintahan dan pelayanan umum di bidang perpustakan," tukas Sarkawi.(rls)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY