Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru Gelar Coffee Morning dengan para GM Hotel

Jumat,21 September 2018 | 20:00:35 WIB
Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kota  Pekanbaru Gelar Coffee Morning dengan para GM Hotel
Ket Foto : Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru, DR Nurfaisal menggelar coffee morning dengan para GM hotel di Pekanbaru, Jumat (21/9/2018).

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru, DR Nurfaisal, M.Pd menggelar acara coffee morning dengan pimpinan hotel di Hotel Swissbell Pekanbaru, Jumat (21/9/2018).

Acara ini diagendakan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kota Pekanbaru dengan industri. 

Dikatakan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru, pariwisata adalah tanggung jawab bersama, termasuk tanggung jawab dunia usaha bidang perhotelan.

"Pariwisata tak bisa berjalan sendiri- sendiri. Kita berharap terjalin hubungan harmonis antara pemerintah dengan industri pariwisata ini," kata Nurfaisal.

Sinergisitas ini perlu dibangun dengan baik untuk memajukan Pariwisata di Kota Pekanbaru.

Melalui acara ini, kata Nurfaisal, bisa saling mengenal, berbagi cerita tentang kemajuan bisnis perhotelan di Pekanbaru. Selain itu untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi dunia usaha dan berusaha untuk mencari penyelesaian masalahnya.

Kepala Dinas juga berharap pihak hotel dapat mengirim laporan tingkat hunian hotelnya secara berkala, yaitu setiap tanggal 5 setiap bulannya. 

Data ini sangat penting bagi pemerintah Pekanbaru dan juga untuk investor yang ingin berinvestasi di Kota Pekanbaru. Oleh sebab itu kami mohon kerjasamanya," tukas Kepala Dinas dengan gelar doktor tersebut.

Turut hadir Ketua DPD RIAU _IHGMA ( Indonesian Hotel General Manager Assosiatin), Bregas yang juga sebagai GM Hotel Jatra Pekanbaru. (ir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY