SK RN PAS Kampar dan Pelalawan Diserahkan

Jumat,21 September 2018 | 22:07:08 WIB
SK RN PAS Kampar dan Pelalawan Diserahkan
Ket Foto : Wakil Ketua RN PAS Riau, ND Pane.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Relawan Nasional Prabowo-Sandi Provinsi Riau (RN PAS Riau) makin giat dalam memperkuat simpul-simpul relawan, tak hanya mengembangkan sayapnya dibeberapa kabupaten yang ada di Riau, RN PAS Riau juga menggandeng Ormas dan OKP yang ada di Riau.

Pada Jumat (21/9/2018) siang tadi di Yank Cafe, Jalan Pelangi Pekanbaru, tak hanya menyerahkan SK untuk RN PAS Kabupaten Kampar dan Kabupaten Pelalawan, RN PAS Riau juga mengundang dan mengajak beberapa Ormas dan OKP untuk kerjasama dalam pemenangan Prabowo-Sandi pada pilpres nanti.

Diantara Ormas yang turut hadir antara lain FK BUMI (Forum Komunikasi Bikers Urang Minang), FIK BR (Forum Informasi Komunikasi Beladiri Riau), Ormas Macan Asia (Ormas pendukung Prabowo) Kota Pekanbaru.

Biro Humas dan Logistik RN PAS Riau, Faisal Tanjung menyebutkan dalam waktu dekat akan ada beberapa Ormas lagi yang segera bergabung dengan RN PAS Riau.

"Saat ini yang hadir ada tiga Ormas, dan Insyaallah dalam waktu dekat ini akan ada beberapa Ormas lagi yang akan segera bergabung dengan kita", ujarnya.

Wakil Ketua RN PAS Riau, ND Pane berharap dengan telah terbentuknya Kepengurusan RN PAS di Kabupaten Kampar dan Kabupaten Pelalawan serta telah diberikannya SK kepada kedua Kabupaten tersebut, maka diharapkan dapat menambah kekuatan baru dalam Pemenangan Prabowo-Sandi di Provinsi Riau nantinya.

"Kita berharap dengan telah terbentuknya dan diberikannya SK pada kedua kabupaten tersebut dapat menambah kekuatan baru bagi kita dalam pemenangan Prabowo-Sandi nantinya," ucap ND Pane.

Saat dihubungi melalui ponselnya ND Pane yang sedang berada di Markas besar RN PAS Pusat, Jalan Tanah Abang III Nomor 19 juga menambahkan, dengan bergabungnya simpul-simpul relawan lainnya bukan hanya sekedar sebagai kerumunan, melainkan juga dapat menjadi pengawal pilpres di Riau nanti berjalan demokratis tanpa kecurangan.(raf)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY