Kapolres Hadiahi Pedang Perwira untuk para Pejabat yang Pindah Tugas dari Polres Kampar

Sabtu,13 Oktober 2018 | 20:15:00 WIB
Kapolres Hadiahi Pedang Perwira untuk para Pejabat yang Pindah Tugas dari Polres Kampar
Ket Foto :

BANGKINANG KOTA, jurnalmetronews.com- Kapolres Kampar, AKBP Andri Ananta Yudhistira memberikan miniatur Pedang Perwira kepada Para Kapolsek dan Kasat Lantas yang pindah tugas dari Polres Kampar.

Pemberian cendera mata ini diserahkan saat acara kenal pamit 4 Kapolsek serta Kasat Lantas di gedung serbaguna Polres Kampar pada Sabtu (13/10/2018) siang.

Acara pisah sambut ini diadakan setelah upacara sertijab Kapolsek Tapung, Kapolsek Siak Hulu, Kapolsek Kampar, Kapolsek Perhentian Raja dan Kasat Lantas yang digelar di lapangan upacara Mapolres Kampar.

Miniatur Pedang Perwira yang dikemas dalam kotak kaca ini disertai tulisan "Pedang Perwira diberikan kepada Bhayangkara Perwira yang bertanggung jawab disetiap penugasan dan menjaga amanah dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara".

Acara kenal pamit ini dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar, Para Kapolsek dan para Perwira, Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Ola Andri Ananta dan segenap Pengurus Bhayangkari serta sejumlah awak media. 

Acara berlangsung khidmat dan meriah yang diawali penyampaian pesan dan kesan dari pejabat yang lama yaitu Kompol Indra Rusdi SH, Kompol Dedi Suryadi, AKP Wan Mantazakka, AKP Ridwanto SH dan Iptu Asmardi.

Selanjutnya sepatah kata dari Para Pejabat yang baru yaitu Kompol Arvin Hariyadi SIK, AKP Sanny Handityo SH. SIK, AKP Fauzi SH. MH, AKP Hendrizal Gani SH dan Iptu Zulfatriano SH.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga memberikan cendera mata kepada salahsatu ASN dijajaran Polres Kampar, yaitu sdri. Supriati yang baru saja memasuki masa purna tugas (pensiun).

Para Kapolsek dan Bhayangkari juga memberikan cendera mata untuk para Pejabat yang pindah tugas dari Polres Kampar ini, suasana haru terasa saat para pejabat yang pindah tugas ini menerima ucapan selamat dari rekan-rekannya diakhir acara ini. (rls)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY