Alasan Ada Hal yang tak Perlu Diekspos

DPRD Kota Rapat Tertutup Bahas Temuan BPK RI

Jumat,24 Juli 2015 | 09:29:13 WIB
DPRD Kota Rapat Tertutup Bahas Temuan BPK RI
Ket Foto : Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Rustam Panjaitan.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - DPRD Kota Pekanbaru menggelar rapat tertutup membahas temuan Badan Pemeriksa Keuangan, Kamis (23/7/2015). Alasannya, ada hal yang tak perlu diekspos.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Rustam Panjaitan. Rapat Badan Anggaran membahas laporan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI terhadap laporan pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran tahun 2014 di seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kota Pekanbaru.

Menurut Rustam, rapat sebenarnya terbuka, akan tetapi ada hal-hal yang tidak perlu diekspos ke media. Ada 8 SKPD yang diduga bermasalah, di antaranya Dinas Kesehatan (Diskes), Dinas Bina Marga dan Dinas Pendidikan (Disdik). Anggota Banggar DPRD Kota Pekanbaru memanggil untuk mempertanyakan rekomendasi temuan BPK RI.

"Anggota DPRD meminta pertanggungjawaban dinas terkait bagaimana bisa ada temuan BPK RI. Seluruh kepala dinas menerangkan dengan baik. Mereka semua mau bekerja sama dengan BPK RI untuk memperbaiki hal-hal yang dianggap perlu untuk diperbaiki," tutupnya.(des)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY