Wako Kukuhkan anggota Paskibra

Minggu,16 Agustus 2015 | 19:44:18 WIB
Wako Kukuhkan anggota Paskibra
Ket Foto : Walikota Pekanbaru, Firdaus mengukuhkan anggota Paskibra HUT RI ke 70, Sabtu (15/8/2015). Foto : Humas Pemko

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)- Walikota Pekanbaru, Firdaus mengukuhkan seluruh anggota Paskibra dan sekaligus memasang tali kandit di pinggang anggota Paskibra Kota Pekanbaru tahun 2015 yang akan bertugas pada upacara HUT ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia di Alun-alun Kota Pekanbaru, Sabtu (15/08) sore.

Proses pengukuhan dilaksanakan di Aula Walikota Pekanbaru. Pasukan yang terdiri dari berbagai seleksi siswa SMA yang diambil dari berbagai sekolah. Dari sekian ribu banyak siswa dan siswi Kota Pekanbaru yang ikut seleksi hanya sekian orang yang lolos seleksi.  Untuk itu jadikanlah memen yang berharga ini sebagai pengalaman yang istimewa dalam perjalan hidup sebagai bekal dan motivasi untuk memajukan bangsa Indonesia di masa yang akan datang.

Walikota Pekanbaru Firdaus, selalu memberikan apresiasi kepada anggota Paskibra yang menjalankan tugasnya. "Selalu jaga kesehatan sportifitas karena ini sebuah kebanggaan Pekanbaru memiliki generasi-generasi penerus bangsa yang memiliki sikap dan karakter yang baik dengan terus melatih diri dalam mengapai cita-cita yang mulia, jadikan amanat ini sebagai momentum untuk terus menggali potensi,” jelasnya, Sabtu (15/8).

Pengukuhan ini dihadiri Sekretaris Kota Pekanabaru, Asisten, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan pejabat dari berbagai SKPD Kota Pekanbaru dan para orang tua dan sanak saudara anggota Paskibra yang terpilih. (rls/war)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY