Dugaan Korupsi Bansos Bengkalis

Besok, Jamal Abdillah Dilimpahkan ke Kejati

Selasa,18 Agustus 2015 | 19:01:57 WIB
Besok, Jamal Abdillah Dilimpahkan ke Kejati
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)- Kasus dugaan tindak pidana korupsi dana bantuan sosial dengan tersangka, mantan Ketua DPRD Bengkalis, Jamal Abdillah tahap dua, Rabu (19/8/2015).

Penyidik Polda akan melimpahkan berkas berikut tersangka ke Kejaksaan Tinggi Riau. Mantan Ketua DPRD Bengkalis diduga telah melakukan tindak tindak pidana korupsi dalam kegiatan belanja hibah Kabupaten Bengkalis tahun 2012. Berkasnya telah dinyatakan lengkap (P-21) sesuai dengan surat dari Kejaksaan Tinggi Riau Nomor : B-44/N.4.5/Ft.1/08/2015 pada 10 Agustus 2015 lalu.

Pelimpahan tersangka dan barang bukti akan digelar pada Rabu (19/8/2015) sekitar pukul 10:00 WIB. Dugaan tindak pidana korupsi bansos dengan tersangka Jamal Abdillah diduga ada keterkaitannya dengan 5 tersangka lainnya, di antaranya Hidayat Tagor selaku mantan Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Purboyo selaku mantan anggota DPRD Bengkalis, Rismayeni, Muhammad Tarmizi, serta seorang tersangka lainnya berasal dari Sekretariat Daerah (Setdakab) Bengkalis dan Kepala Bagian (Kabag) Keuangan Bengkalis, Azrafiani Aziz. Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. (vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY