Gelar Muscab

DPC Organda Kota akan Pilih Ketua Baru

Kamis,20 Agustus 2015 | 19:37:48 WIB
DPC Organda Kota akan Pilih Ketua Baru
Ket Foto : DPC Organda Kota Pekanbaru menggelar konferensi pers terkait akan digelarnya Muscab untuk memilih Ketua yang baru di Hotel Pangeran, Kamis (27/8/2015). Foto :Desli

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Organda Pekanbaru akan segera malaksanakan Musyawarah Cabang untuk pemilihan Ketua baru di Hotel Pangeran pada Kamis (27/8/2015).

Ketua Panitia Musyawarah Cabang (Muscab), Agus Sikumbang mengatakan, acara itu akan dihadiri Walikota Pekanbaru, Firdaus dan diikuti 127 perusahaan angkutan terdiri dari Akap, AKDP, AJAB, AJDP dan angkot. "Sampai saat ini belum ada yang mendaftar mencalonkan diri menjadi ketua. Pendaftaran untuk calon ketua baru akan ditutup sampai hari H acara," tambah Agus, Kamis (20/8/2015).

Pendaftaran bagi calon Ketua DPC Organda Kota Pekanbaru terbuka bagi siapa saja dengan syarat harus sebagai pengusaha angkutan, sedangkan umurnya tidak dibatasi. Dengan pemilihan ketua yang baru ini, Agus Sikumbang  berharap dapat menjalankan program-program Organda. "Mudah-mudahan Muscab Organda berjalan lancar dan para pengusaha dapat mensukseskan acara tersebut," ujar Agus. (des)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY