Bawa 11 Kg Ganja, Dua Perempuan Asal Aceh Ditangkap

Sabtu,22 Agustus 2015 | 20:38:39 WIB
Bawa 11 Kg Ganja, Dua Perempuan Asal Aceh Ditangkap
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Anggota Polsek Kandis berhasil membekuk dua wanita pembawa 11 kilogram narkoba jenis ganja kering, Sabtu (22/8/2015) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dua wanita tersebut, berinisial EL (50) dan SY (45) berasal dari Provinsi Aceh.
Berdasarkan informasi di Kepolisian, anggota Polsek Kandis mendapatkan informasi dari masyarakat, di gereja GKPI Km 81 akan datang 2 wanita dari Aceh yang turun dari bus Medan Jaya.

Kemudian, anngota Polsek Kandis melakukan penyelidikan di sekitaran gereja tersebut. "Ternyata memang benar bus Medan Jaya menurunkan dua orang wanita di sekitaran gereja GKPI," ungkap Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.

Anggota Polsek Kandis membuntuti kedua wanita tersebut, karena merasa curiga terhadap barang bawaannya Polsek Kandis menggeledahnya. Saat diperiksa sebuah kotak yang mereka bawa, ditemukan narkotika jenis daun ganja kering sebanyak 11 paket besar yang masing-masing di bungkus menggunakan lakban bewarna kuning.

"Dua tersangka sudah kami amankan di Mapolsek Kandis dan saat ini sedang dilakukan penyidikan lebih lanjut apakah tersangka tersebut sebagai pengedar atau pengguna," sambung Guntur. (vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY