Beli Parfum, Warga Desa Aek Tinga Dirampok

Kamis,27 Agustus 2015 | 16:28:53 WIB
Beli Parfum, Warga Desa Aek Tinga Dirampok
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Risma Leliyana (40) warga Desa Aek Tinga, Kecamatan Sosa, Rokan Hulu tidak menyangka akan menjadi korban pencurian dengan tindak kekerasan.

Risma didatangi pria yang tidak dikenalinya saat sedang membeli parfum di depan Bank BNI Desa Babussalam, Kecamatan Rambah, Rokan Hulu, Rabu (26/82015) sekitar pukul 17.30 WIB.

Pria tersebut tersebut mendatangi korban dan mengaku disuruh menjemput korban oleh keluarganya. Risma percaya dengan perkataan pelaku, lalu Risma memasuki mobil pelaku. Di dalam mobil, korban disekap dan dipukuli serta harta benda korban diambil oleh pelaku, seluruh emas yang digunakan (dua buah gelang, tiga buah cincin, kalung) dan juga barang-barang  berharga dalam tas korban berupa handphone merk Samsung, uang sejumlah Rp1.500.000 dan STNK turut diambil oleh pelaku.

Setelah berhasil mengambil barang-barang korban, pelaku pun membuang korban di pinggir jalan depan simpang masuk PTPN V Tandun. Risma ditemui oleh seorang warga setempat yang bernama Sialagan, korban pun dibawa ke RSUD Rokan Hulu.

Saat dikonfirmasi kepada Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo membenarkan hal tersebut. "Benar telah terjadi kasus pencurian dengan tindak kekerasan, hal tersebut sesuai dengan laporan polisi LP/113/VIII/2015/Riau/Res Rohul/26 Agustus 2015. Alhasil, korban pun mengalami kerugian materil sekitar Rp25.000.000 dan saat ini kasusnya pun masih dalam penyidikan," ujar Guntur.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY