Saiful Alam Kembali Pimpin DPC Organda Kota

Jumat,28 Agustus 2015 | 19:19:35 WIB
Saiful Alam Kembali Pimpin DPC Organda Kota
Ket Foto : Para peserta Muscab foto bersama

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Saiful Alam kembali terpilih memimpin Dewan Pengurus Cabang Organisasi Angkutan Darat Indonesia Kota Pekanbaru dalam Musyawarah Cabang di Hotel Pangeran Pekanbaru, Kamis (27/8/2015).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Dedi Gusriadi. Dalam musyarawah Cabang Organda Kota Pekanbaru menampilkan dua kandidat yang sama-sama telah berpengalaman memimpin Organda, yakni Saiful Alam dan H Amir Husain.

Muscab Organda dihadiri 101 yang memiliki hak suara melakukan pemilihan suara terbanyak. Muscab dimenangkan oleh Saiful Alam dengan jumlah suara terbanyak 65 suara. Kemenangan Saiful Alam memimpin organda Kota Pekanbaru kembali disambut tepuk tangan oleh semua yang hadir.

Saiful Alam mengatakan, akan meneruskan program-program Organda yang sudah berjalan dan akan terus memperjuangkan organda, salah satunya berusaha kembali agar Organda dapat memasuki bandara serta akan berusaha menertibkan angkutan travel gelap atau ilegal yang tidak mempunyai izin bersama-sama dengan Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru.

Organda juga bekerjasama dengan Pemerintah Kota meciptakan angkutan massal yang lebih baik serta mendukung setiap program pemerintah untuk tercapainya Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani. Program tersebut salah satunya mendukung transportasi massal yang ada di Pekanbaru menjadi lebih baik lagi.

Ia berharap Organda akan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya serta semua permasalahan yng dihadapi oleh Organda dapat terselesaikan dengan baik, dan berharap pemerintah juga selalu mendukung organda agar terciptanya ketertiban dalam angkutan massal seperti penertiban travel gelap yang merugikan masyarakat, pemerintah serta angkutan yang resmi.

Diimbau kepada masyarakat agar lebih bijak dan selektif dalam menggunakan mode angkutan massal dan pilihlah angkutan massal yang memiliki izin resmi.(des)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY