Buruh PT RSUP PKB Diduga Bunuh Anak Sendiri

Sabtu,29 Agustus 2015 | 16:00:58 WIB
Buruh PT RSUP PKB Diduga Bunuh Anak Sendiri
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)- Sulaiman Hamid (57) yang bekerja sebagai buruh panen PT RSUP PKB warga dari Line S Kampung 27 Wilayah IV RSUP PKB, Desa Sei Danai, Kecamatan Pulau Burung, Inhil tega membunuh anaknya sendiri, yakni Saini Rahmat (27), Jumat (28/8/2015) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pembunuan tersebut berawal saat korban dan tersangka bertengkar mulut. Saat itu korban emosi dan marah serta memaki ayahnya sendiri. Secara spontan korban  berusaha merebut sebilah parang yang terletak di tas tersangka sambil memukul, namun usaha korban digagalkan oleh tersangka.

Karena emosi dengan perlakuan anaknya tersebut, tersangka mengambil parang tersebut dan kemudian mengayunkan ke arah tubuh korban hingga meninggal dunia. Atas tindakan tersangka, korban meninggal dunia dengan luka di kepala sebelah kiri, leher, lengan, siku, serta punggung.

Setelah melakukan perbuatannya tersebut, tersangka mengaku ke mandornya dan security telah membunuh anaknya. Mereka langsung mendatangi lokasi dan ternyata benar tersangka membunuh anaknya sendiri dan korban bersimbah darah.

"Korban di bawa ke Klinik PT RSUP PKB dan dilakukan VeR oleh petugas kesehatan klinik tersebut, tersangka dan barang bukti sebilah parang saat ini sudah diamankan di Polsek Pulau Burung guna penyidikan lebih lanjut, " kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo. (vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY