Danrem Beri Arahan kepada Staf dan Dansat

Kamis,03 September 2015 | 18:19:52 WIB
Danrem Beri Arahan kepada Staf dan Dansat
Ket Foto : Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) memberi arahan kepada staf dan Dansat di jajaran Korem.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)- Komandan Korem 031/Wirabima, Birgjen TNI Nurendi, M, Si (Han) memimpin rapat staf dan Dansat di jajaran Korem 031/Wirabima di ruang Yudha Makorem 031/Wirabima, jalan Mayor Ali Rasyid nomor 1 Pekanbaru.      

Dalam sambutannya, Danrem 031/Wirabima menyampaikan kepada para staf dan Dansat di jajarannya harus memiliki kepedulian dan kepekaan yang tinggi, sehingga dapat melaksanakan upaya pembinaan satuan dan mampu memberdayakan potensi satuan secara optimal.

Hal ini merupakan sarana komunikasi dua arah yang sangat efektif antara pimpinan dengan para Staf dan Dansat di wilayah Korem 031/Wirabima, dengan memberikan kejelasan arah kebijaksanaan pimpinan dan sebagai wadah memeroleh masukan maupun informasi dari satuan bawah.

Selain itu, guna mewujudkan keseragaman cara pandang dan pemikiran untuk kemajuan satuan dan prajurit dalam bidang kepelatihan, hirbak, yongmoodo dan prestasi lainnya, bagi staf dan para Dansat untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan di lapangan, sehingga tercipta soliditas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas di satuan guna tercapainya tugas pokok Korem 031/Wirabima.

Tugas dan tantangan nyata dalam pembinaan satuan saat ini adalah membentuk prajurit yang disiplin, terlatih, dan bertanggung jawab serta meningkatkan kemampuan sumber daya prajurit dalam penguasaan teknologi dan informasi serta menumbuh kembangkan budaya interaksi dan komunikasi antara pemimpin dengan yang dipimpin.  

Rapat staf dan para Dansat di hadiri oleh Kasrem, para Kasi, Kasatdisjan dan Kabalak Rem 031/Wirabima. (rls/vir)
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY