Ditodong Celurit, Uang Pedagang Rp92 Juta Raib

Jumat,04 September 2015 | 17:42:27 WIB
Ditodong Celurit, Uang Pedagang Rp92 Juta Raib
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

INHIL (jurnalmetronews.com) - Niat ingin berteduh karena hujan dua pedagang malah menjadi korban perampasan dari dua orang perampok yang menggunakan celurit. Alhasil, uang korban sejumlah Rp92 juta raib.

Daeng (39) dan Suryani (39) warga Jalan Madrasah, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir yang saat itu hendak pergi berjualan ke pasar, Jumat (4/9/2015) sekitar pukul 05.30 WIB berteduh di depan Konter GHO CELL, Jalan H Arief, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil, karena terjebak  hujan saat pergi berjualan.

Saat mereka berteduh, tiba-tiba 2 orang yang tak dikenal menggunakan penutup kepala mendekati mereka. Lalu, pelaku mengancam dan menghunuskan celurit ke leher Suryani.

Kedua pedagang itu tak berdaya, perampok kemudian mengambil paksa tas yang , sehingga membuat Suryani terjatuh. Setelah mendapatkan apa yang mereka mau, kedua pelaku pergi meninggalkan korban. Setelah kejadian tersebut, kedua korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Inhil.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, MM, mengatakan, kejadian tersebut saat ini sedang ditangani Polres Inhil dan kedua pelaku sedang dilakukan pengejaran.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY