Di Sungai Geringging

Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Tinjau Pertanian Cabai

Selasa,08 September 2015 | 18:55:15 WIB
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Tinjau Pertanian Cabai
Ket Foto : Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri, Kopka Jupri meninjau tanaman cabai bersama kelompok tani Desa Sungai Geringging, Selasa (8/9/2015).Foto : Penrem

KAMPAR (jurnalmetronews.com)- Perkembangan tanaman cabai di Desa Sungai Geringging, Kecamatan Kampar Kiri mulai mendekati masa panen, sehingga Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri, Kopka Jupri bersama kelompok tani Desa Sungai Geringging melaksanakan kegiatan peninjauan di lahan tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mencari solusi terhadap kebun cabai milik masyarakat yang gagal panen akibat musim kemarau yang berkepanjangan ditambah lagi kabut asap yang semakin tebal di wilayah Koramil 05/Kampar.  

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan akan melaporkan kepada PPL Kecamatan Kampar Kiri agar bisa mencarikan solusi terhadap kebun masyarakat, karena cabai tersebut tidak berbuah dan memiliki daun yang kecil-kecil.   

Masyarakat menyampaikan kepada Babinsa agar Babinsa beserta PPL Kampar Kiri bisa mengusahakan obat untuk kebun mereka sehingga masyarakat dapat menghasilkan kembali dalam berkebun.(rls/vir)
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY