Bawa Senpi ke Ampang-ampang

Warga Tanjung Palas Ditangkap

Sabtu,12 September 2015 | 17:58:56 WIB
Warga Tanjung Palas Ditangkap
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Polsek Dumai Timur berhasil menangkap seorang pria yang diduga memiliki dan menguasai senjata api rakitan jenis Bareta di tempat hiburan malam Ampang-ampang Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur, Dumai, Kamis (10/9/2015) sekitar pukul 03.00 WIB.

Opsnal Polsek Dumai Timur saat itu mendapatkan informasi, ada seseorang yang diduga membawa senjata api di daerah lokalisasi lama Ampang-Ampang pada Kamis (10/9/2015) sekitar pukul 02.00 WIB.

Ketika dilakukan penyelidikan tersangka AD alias Aan (35) warga Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur terlihat sangat mencurigakan. Saat dilakukan penggeledahan pada tersangka, didapatkan satu senjata api rakitan jenis barreta warna hitam dan satu butir amunisi.

Setelah dilakukan pengembangan, tersangka mengaku senpi tersebut milik salah satu oknum TNI AL, Kopral Dua berinisial LL.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, MM membenarkan telah terjadi penangkapan seorang pria yang diduga memiliki dan menguasai senjata api.

Saat ini Opsnal Polsek Dumai Timur telah berkoordinasi dengan Komandan Pomal Lanal Dumai terkait senpi dan satu butir amunisi tersebut. (vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY